Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:28:52+07:00
Dasar penegakkan hukum HAM di Indonesia adalah UUD 1945 dan Pancasila yang merupakan sumber dari segala sumber hukum di Indonesia. UUD 1945 yang berada di beberapa pasal yaitu :
1. Pasal 28A - 28J
2. Pasal 27 ayat 1 dan 2
3. Pasal 29 ayat 2
4. Pasal 30
5. Pasal 31 ayat 1
6. Pasal 32 ayat 1
7. Pasal 33
8. Pasal 34

sama sama
pasti orangnya pinter
:3
AMINN
aku baru di akun ini , jd belum terlalu ngerti ,emangnya disini husus buat ngajuin pertanyaan aja ya?
2014-08-31T18:31:47+07:00
Pancasila sila kedua, UUD 1945 pasal 28A