Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:33:23+07:00
Waktu siang dan malam setara 12 jam. indonesia memiliki iklim yang normal yaitu muson tropis, jikalau panas tidaklah terlalu panas dan masih dapat dijangkau oleh tubuh dan sebaliknya pada dingin. di indonesia tanah menjadi subur, segala jenis macam tanaman dapat tumbuh dan berkembang subur di sini karena air yang cukup seperti tanaman palawija yang biasanya di import ke luar negeri.
1 5 1
2014-08-31T18:36:00+07:00
Sangat setrategis, sehingga banyak arus perdagangan melewati negara yang memiliki posisi silang, kalau dapat dimanfaatkan dengan baik akan sangan membantu dalam sektor ekonomi