Jawabanmu

2014-08-31T18:29:58+07:00
A. 20xy-100x
b. 5x²-x+25x-5= 5x²+24x-5
c. 14x-49-4x²+14x= 14x+14x-49-4x²= 28x-49-4x²
silakan cek ulang
makasih
ya sama2
kak aku mau tanya lagi boleh?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:30:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 10 * (2y - 10) = 20y - 100
b. (x + 5) (5x - 1) = 5x² - x + 25 x - 5 = 5x² + 24x - 5
c. (7 - 2x) (2x - 7) = 14x - 49 - 4x² + 14x = -4x² + 14x + 14x - 49 = -4x² + 28x - 49
terimakasih
kak bantu aku lagi ngerjain soal mau nggak? please
tentukan ninai r pada persamaan bentuk aljabar (2x + 3y)(px + qy) = rx2 + 23xy + 12y2
kak? sy rasa sy gk tua2 bgt. okok sy coba.
sy msh kls 8 smp