Please tolong dibantu... Sebuah warung kopi menggunakan 3 lampu 10 watt menyala selama 12 jam, sebuah kulkas 250 watt menyala 24 jam per hari.Hitunglah besar energi yang digunakan selama satu bulan (30 hari). Terima kasih.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:29:57+07:00
(3.10.12+250.24).30= (960).30= 28800 watt
maaf mas itu 250×24 = 6000 bukan 600
oo.yya maaf ya
oya… maaf ya.
gpp mas
2014-08-31T18:35:33+07:00
Lampu : 3x10x12x30 = 10800 wh / 10.8 kwh
kulkas : 1x250x24x30 = 180000 wh / 180 kwh
total : 198000 wh / 190.8 kwh
namun biasanya dijawab dalam satuan kwh

semoga membantu
terima kasih karena sudah membantu saya
sama2 sukses ya
iya :)