Jawabanmu

2014-02-20T20:18:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketika aku belajar, ayah memasuki rumah.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T20:18:30+07:00
Perempuan berambut pendek itu sedang belajar bhasa indonesia
       s              p          k                          p                o
belum
anak yang berkulit hitam sedang berengan di kolam renang dekat rumahya
kakek yang sudah tua sedang membaca koran di depan halaman rumahnya
udh gak tau lagi sisanya cari sdendiri yan
makasih aja ya kak