Rina ingin membeli daging di pasar tetapi ia lupa membawa uang
sebutkan10
Tino anak yang pandai tetapi ia malas belajar. Lia ingin berlibur ke Bali tetapi orang tuanya sakit. fifi ingin membeli ikan tetapi tidak mempunyai aquarium. fania ingin ikut estrakulikuler menari tetapi dilarang ibunya. Defi ingin pulang tetapi tersesat di jalan. Bobi ingin membeli obat tetapi tokonya tutup. beni ingin sekali tidur tetapi hari sudah pagi

Jawabanmu

2014-08-31T18:22:00+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:23:19+07:00