Jawabanmu

2014-08-31T18:48:29+07:00
R NAMA-NAMA ALAT MUSIK TRADISIONAL INDONESIA NO PROVINSI ALAT MUSIK  SUMBERBUNYI CARAMEMAINKAN ACEH SERUNE KALEE AEROFON DITIUP SERTATERDAPATLUBANG YANGDIMAINKANDENGAN JARISEBAGAIPENGATUR NADA2 SUMATERAUTARAARAMBA IDEOFON DIPUKULDENGANMENGGUNAKA N PEMUKULKHUSUS3 SUMATERABARATSALUANG AEROFON DITIUP SERTATERDAPATLUBANG YANGDIMAINKANDENGAN JARISEBAGAIPENGATUR NADA4 RIAUGAMBUSKORDOFON DIPETIKDENGANMENGGUNAKA N JARI, SERTAMEMAINKAN NADA DENGANMENGGUNAKA N JARI
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:11:30+07:00
Gitar listrik,keyboard,drum listrik,bass listrik,piano listrik
1 5 1