Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-25T03:11:27+07:00
Mungkin maksud Anda adalah "attitude". attitude artinya : sikap, pendirian, letak. arti dari sebuah kata tergantung posisinya dalam kalimat.
contoh :
- She strucks  an attitude of utter disbelief = Ia mengambil sikap tidak percaya sama sekali.
- The attitude of the space ship was changed = Letak kapal ruang angkasa itu sudah berubah.
Terimakasih
1 5 1
2013-12-25T04:43:52+07:00
Atitude adalah sikap/tingkah laku dalam berinteraksi sesama manusia