Jawabanmu

2014-08-31T18:19:42+07:00
Ekonomi : -diwilayah pantai dapat menjadi nelayan. di dataran rendah dapat menanam padi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:23:22+07:00
a. Dalam bidang ekonomi : - terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
                                             - mempnyai hasil laut yg brlimpah
                                             - SDA yg brlmpah
b. Dalam bidang sosial : 
- mempunyai banyak variasi bahasa
                                        - hubungan internasional yang baik
c.dalam bidang budaya : - mengenal banyak variasi budaya asing
- dipengaruhi oleh banyak budaya asing
1 5 1