Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:17:15+07:00
Candi borobudur ada dijawa tengah
candi sari letak dimana suatu hotel yang ada dijawa tengah tapi candi sewu aku gatau
mungkin candi sewu itu candi prambanan

1 5 1
2014-08-31T18:20:52+07:00
Candi Arjuna,candi banon,candi bima,candi bubrah,candi plaosan,candi gunungsari,candi mendut..

Kalau mau lebih lengkap lagi cari di(id.wikipedia.org)