Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:16:14+07:00
Sebagai badan penyelidik persiapan kemerdekaan indonesia artinya untuk menyelidiki hal apa sja yg perlu dipersiapkan untuk kemerdekaan indonesia, spt membentuk dasar negara, undang undang
1 5 1
2014-08-31T18:17:04+07:00
BPUPKI ( Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia ) dibentuk untuk menyelidiki persiapan persiapan kemerdekaan Indonesia dan membantu mempersiapkannya oleh JEpang