Jawabanmu

2014-08-31T18:13:56+07:00
Sikap kita harus ramah santun dan mau Intropeksi diri,buktikan jati diri kita sebagai bangsa yang berbudaya dengan prilaku kita mencintai budaya bangsa sendiri..
Sikat tolong menolong juga bisa mengembangkan indonesia, jujur dan bekerja keras tanpa korupsi juga memperkuat perkembangan indonesia..
dan tentu saja ikhlas :)

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:16:20+07:00
Selalu mengamalkan nilai2 pancasila dalam kehidupan sehari-hari
mempunya rasa toleransi
saling menolong
dan dan mempunyai rasa solidaritas yang tinggi
2 4 2