1. mengapa kmu harus bernapas lebih ketika sedang berolahraga?

2.seseorang yg berolah raga sblmnya mengkomsumsi makanan akn merasa letih mengapa hal itu terjadi? jelaskan alasan jawabanmu ?

(jawab kedua soal dengan lengkap!!!)

2

Jawabanmu

2014-02-20T20:12:31+07:00
Karena apabila saat berolahraga atau tidak melakukan pemanasan sebelum berolahraga menyebabkan penumpukan asam laktat yang menimbulkan kram
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T20:12:34+07:00
1. karena dalam olahraga tubuh kita bergerak lebih cepat.
2.karena olahraga bertujuan untuk membunuh lemak yang ada di tubuh jika belum makan, perut bisa sakit karena lemaknya belum tercukupi.
1 5 1