Jawabanmu

2014-08-31T18:08:29+07:00
Yang paling pnting di plajari,,dan di praktek kan sehari-hari
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:10:43+07:00
Mendengarkan adalah media yang paling efrktif sekaligus membaca coba anda menonton film jepang lengkap dengan subtitlenya lalu dengarkan dan cocokkan dengan subtitle tsb atau juga belajar dengan mengucapkan bahasa jepang terus menerus seperti arigato gozaimas secara teratur atau saat berterima kasih dan bisa juga dijadikan kebiasaan.
selalu mendengarkan, membacanya, terus pahami lalu di praktek kan dalam kehidupan sehari-hari dan terus mencoba dan mencoba