1.Kelelawar mencari makanannya pada malam hari. Kelelawar memiliki kemampuan ekolokasi untuk menangkap mangsanya.Panca indera yang diandalkan oleh kelelawar dalam kemampuan ekolokasi itu adalah....

2. Sayap kelelawar terbuat dari....
3. Lidah yang panjang dan lengket pada landak semut berguna untuk....
4. Untuk menemukan mangsanya,burung hantu menggunakan....
5. Makanan Ikan pemanah berupa....
6. Bunga karang merupakan sejenis.... yang hidup di laut
7. Tumbuhan kantung semar biasanya tumbuh di daerah....
8. Untuk memikat serangga,tumbuhan kantung semar mengeluarkan....
9. Bunga Rafflensia mengeluarkan bau seperti....
10.Daun-daun pada kaktus berbentuk....

2

Jawabanmu

2014-08-31T18:13:14+07:00
1. suara
2. bahan eladtis
3 . mencari makan
4. penglihatab
5. serangga
6. tumbuhan
7. dingin / sekitar pegunungan
8. bau
9. bangkai
10. duri
14 4 14
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:15:04+07:00
1. Pendengaran
2. Kulit yg tipis
3.untuk menangkap mangsa
4. Penglihatan yang tajam dan pendengaran yg tajam
5.serangga
6.hewan
7. Rawa rawa
8.nektar
9.busuk atau bangkai
10 duri
#semoga membantu
19 4 19