Jawabanmu

2014-08-31T18:04:12+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:14:53+07:00
Agar mercon menjadi berwarna-warni, bahan kimia tertentu dimasukkan ke dalam setiap alat peledak. Bahan kimia tertentu akan menghasilkan reaksi berwarna-warni yang berbeda di langit ketika kembang api ditembak off. Untuk warna kuning di layar piroteknik, natrium dimasukkan ke dalam perangkat. Untuk warna jingga, sejumlah kalsium diperlukan. Warna patriotik merah, putih, dan biru terbuat dari strontium untuk merah, magnesium untuk putih, dan tembaga untuk biru. Ada unsur-unsur lain yang digunakan seperti barium untuk hijau, dan besi untuk emas berwarna menampilkan piroteknik.

Semoga membantu, kalau berkenan jadikan jawaban ini sebagai jawaban terbaik ya, terimakasih :)
1 5 1