Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:59:29+07:00
Memerintahkan,datang,selagi,berumahkan,sambut,kalo tidak salah sinonim bunyi suara maaf cuma di depan rumah yang saya tidak tau

9 3 9
makasih telah di jadikan yg terbaik
sama-sama kak
2014-08-31T18:01:10+07:00
Menyuruh: memerintah
sampai: tiba
ketika: saat
di depan: ......
rumah: tempat tinggal
menyambutnya: .......
bunyi: suara
...taunya cuman itu..
17 4 17
kak tau nggak apa persamaan di depan plish
gk tau y paling di muka
kalo tidak salah di depan mengedepankan