Ada yang bisa bikin dialog dari bahasa inggris tapi menggunakan kata kata ini ( botol air , sapu lidi , sepatu )
tapi kalimat pertamanya harus menggunakan : Can you help me ........ ...
ada yang bisa bantu aku ya ... !!!

2

Jawabanmu

2014-08-31T18:04:39+07:00
what you can help me to tie my shoes
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:56:49+07:00
Can you help me open my water bottle?

Semoga benar
2 4 2