Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:33:41+07:00
Pembangunan ekonomi sangat mendorong pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan ekonomi memperlancar proses pembangunan ekonomi indonesia.
8 4 8
2014-08-31T17:35:12+07:00
Jika banyak tumbuhan tumbuh disekitar kita .. kita bisa memanfaatkan tumbuhan tersebut dengan cara tertentu seperti jika di sekittar kita terdapat tumbuhan kangkung kita bisa memulungnya dan kita bisa jual .. itu bisa menambah pendapatan ekonomi kita . dari barang yg kecil yg mungkin kita tak sadari bisa bermanfaat juga bagi ekonomi kita 
#semoga bermanfaat :)