Jawabanmu

2014-08-31T17:37:50+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:38:26+07:00
Dalam sosiologi kita menggunakan manusia sebagai objek studi .. tetapi bukan hanya manusia saja tetapi juga lingkungannya karena tanpa adanya lingkungan maka tidak akan ada interaksi di dalamnya .. kalau tidak ada interaksi maka bukan objek studi dari sosiologi karena sosiologi itu tentang manusia yang saling berinteraksi satu sama lain ,.
1 5 1