Jawabanmu

2014-08-31T17:31:06+07:00
Pada saat kita kepanasa, cairan yang ada di dalam tubuh keluar melalui kulit. namun jika dingin, kita tidak berkeringat, sehingga kulit tidak bisa mengeluarkan cairan. shingga cairan tsb di keluarkan melalui ginjal dengan cara buang air kecil
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:39:29+07:00
Kulit dan ginjal sama-sama alat ekskresi manusia, manusia sangat perlu melakukan ekskresi yaitu mengeluarkan sisa-sisa metabolisme tubuh yang sudah tidak berguna yang disebut racun. pada suhu panas, kita lbh sering keringat, dan lbh jarang buang air kecil
sedangkan pada suhu dingin, kita jarang keringan jadi kita lebih sering buang air kecil
bayangin kalo di keadaan bagaimanapun kita ga sering keringat atau buang air kecil, berarti ga ada racun yg keluar dr tubuh kita, matilah kita
2 5 2