3.dalam ajaran islam wanita diwajibkan menutup aurat
a.bagaimanakah tanggapan kanan , menenai hal diatas ?
b.cara berpakaian mengubah kejahatan
c.apakah maksud kalimat disebut dan jelaskan

2
saya belum mengerti maksud anda apa

Jawabanmu

2014-08-31T17:28:47+07:00
A. sangat setuju, karena itu dapat menjaga pandangan pria lain yang bukan muhrimnya.
c. cara berpakaian mempengaruhi kaum perempuan agar tidak bisa memancing hawa nafsu kaum adam dan kejahatan. 

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:32:36+07:00
A. setuju,
b. (saya belum mengerti maksudnya)
c. Dalam Islam wanita diwajibkan menutup aurat (dengan syar'i), karena zaman sekarang banyak wanita berpakaian tapi telanjang.. (contoh : seorang berpkaian tapi lekuk tubuhnya kelihatan)
1 5 1