Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:29:08+07:00
2.untuk membuat seluruh satuan diseluruh dunia memilik standar (penyatuan seluruh satuan di tiap negara yang berbeda, misalnya Indonesia menggunakan celcius, di Inggris menggunakan Fahrenheit, satuan standar dibuatlah Kelvin).

1 5 1
2014-08-31T17:45:22+07:00
2. agar jika setiap orang yang mengukur hasilnya bisa sama
3.meter: jangka sorong, pita gulung
kilogram: timbangan
sekon: stop wacth