Jawabanmu

  • Pengguna Brainly
2014-08-31T17:24:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:25:37+07:00
Bentuk muka bumi di daratan dan di lautan dari waktu ke waktu selalu berubah. perubahan itu disebabkan tenaga yang berasal dari dalam bumi maupun tenaga yang berasal dari luar bumi.Tenaga yang berasal dari dalam bumi disebut tenaga endogen sedangkan tenaga yang berasal dari luar bumi disebut tenaga eksogen.
1 5 1