Jawabanmu

2014-08-31T17:22:32+07:00
Tergantung atas berat tidaknya tindakan pelanggaran.
misalnya kalau terlambat mungkin hanya akan mendapat poin, tapi kalau sampai tawuran / berkelahi dapat dikeluarkan dari sekolah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:24:44+07:00
Akan dihukum, seperti kalau terlambat harus loncat gembira 50-100 kali setelah itu mengumpulkan sampah di tong sampah sampai penuh, kalau pake celana yang pas banget di potong setelah itu jadinya pake sarung, bagi laki-laki yang rambutnya panjang dipotong di sekolah dan lari kelilinhg lapangan.

semoga membantu!! :)

2 5 2