Jawabanmu

2014-08-31T17:19:56+07:00
Bilangan rasional adalah bilangan yang dapat dinyatakan sebagai a/b dimana a, b bilangan bulat dan b tidak sama dengan 0. dimana batasan dari bilangan rasional adalah mulai dari selanga
Jika a/b = c/d maka, ad = bc.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:20:36+07:00
Bilangan rasional adalah bilangan yang dapat dinyatakan sebagai a/b dimana a, b bilangan bulat dan b tidak sama dengan 0. dimana batasan dari bilangan rasional adalah mulai dari selanga (-∞, ∞).

contoh :
Jika a/b = c/d maka, ad = bc.