Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:16:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supaya satuan satuan tersebut dapat digunakan secara internasional

semoga membantu ;)
2 5 2
2014-08-31T17:48:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biar seluruh dunia menggunakan satuan yang telah distandarkan itu. kan bisa kebayang, bagaimana kalau di dunia itu satuan kilogramnya standarnya beda beda. nah, umpamanya kalo itu sampai terbawa ke tingkat konferensi tingkat internasional(satuan per daerahnya), bakalan kacau deh konferensinya....