Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:14:23+07:00
1.Karbon monoksida, rumus kimia CO, adalah gas yang tak berwarna, tak berbau, dan tak berasa. Ia terdiri dari satu atom karbon yang secara kovalen berikatan dengan satu atom oksigen. Dalam ikatan ini, terdapat dua ikatan kovalen dan satu ikatan kovalen koordinasi antara atom karbon dan oksigen.
2.Asam klorida adalah larutan akuatik dari gas hidrogen klorida (HCl). Ia adalah asam kuat, dan merupakan komponen utama dalam asam lambung.
2 5 2
2014-08-31T17:18:57+07:00
Menurut saya :

Karbon Monoksida = Gas yang dikeluarkan dari kendaraan bermotor.

Karbon Dioksida = Gas yang dikeluarkan manusia saat bernafas dan gas yang diperlukan pohon untuk bernafas

Asam Klorida = HCL

Maaf kalau salah
1 4 1