Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:13:47+07:00
Untuk setiap aksi pasti ada reaksi yang sepadan. dalam hal ini kata kuncinya adalah aksi, dalam bentuk pikiran yang ditindaklanjuti dengan tindakan tertentu maka kita akan mendapat reaksi tertentu.
1 5 1
2014-08-31T17:15:44+07:00
Itu hukum newton 3
gaya aksi reaksi terjadi secara berpasangan arahnya berlawanan besarnya sama bekerja pada benda yang berbeda.