Jawabanmu

2014-08-31T17:13:25+07:00
Conto gerak tumbuhan yaitu fototropisme, nasti,geostropisme dll
contoh gerak tumbuhan yaitu gerak autonom(endonom),gerak esionom,dan higroskopis.
Seep kakak benar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:16:42+07:00
Gerak yang dilakukan oleh tumbuhan sebagai respon dari rangsang yang diterima (dapat berasal dari dalam maupun luar)
dibagi menjadi 3 : tropisme, nasti dan taksis.
contohnya
seismonasti : menutupnya daun putri malu apabila disentuh
fototropisme : arah gerak tumbuhan ke arah datangnya cahaya
heliotropisme : bunga matahari mengikuti arah gerak matahari
niktinasti : menutupnya daun petai cina pada malam hari.
fototaksis : gerak euglena ke arah matahari
dll
anda sangat benar
terimakasih :)
maaf kalau kurang lengkap