-Magnet dapat menarik benda-benda tertentu.
-Gaya magnet dapat menembus benda.
- Gaya yang terdapat di daerah sekeliling magnet disebut medan magnet. Semakin kuat gaya magnetnya semakin luas medan magnetnya
- Magnet mempunyai dua buah kutub, yaitu kutub ut
Nih gw kasih yang simple sifat magney yaitu Menempel,Menolak

Jawabanmu

2014-02-20T19:51:47+07:00
Dapat menarik benda yang terbuat dari logam dengan jarak tertentu
nambah ... kutub yang senama akan tolak-menolak dan kutub yang tidak senama akan tarik menarik
sifat sifat magnet: magnet dapat menarik benda-benda yang terbuat dari besi dan baja,gaya yang terdapat di daerah sekeliling magnet disebut medan magnet, semakin dekat terhadap magnet maka medan magnetnya semakin rapat sehingga gaya magnetnya semakin kuat,dan dua buah magnet jika saling didekatkan (kutub senama akan tolak menolak sedangkan kutub tak senama akan tarik menarik).
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T19:53:44+07:00
1.    Magnet mempunyai dua kutub , yaitu kutub utara dan selatan.
2.    Magnet dapat menarik benda tertentu.
3.    Kutub magnet senama tolak menolak, kutub magnet tidak senama tarik menarik.
4.     Medan magnet membentuk gaya magnet.
2 3 2