Jawabanmu

2014-08-31T17:03:58+07:00
Ada qalqalah sughra,idhgam bighunnah,ikhfa' syafawi,idhgam bilagunnah
apa tau letaknya dimana saja?
ijtanibu=qalqalah sugra....katsiirammin-idhgam bghunnah....ba'dukum ba'dan=ikhfa'syafawi....ayya'kula=idhgam bighunnah.....innallaha tawwaburrahim=idhgam bilaghunnah...........maaf kalo kurang jelas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:08:00+07:00
Mad wajib muthasil, as-syamsiyah, mad thabi'i, idgham bighunah, ghunah, idgham mutamatsilain, ikhfa syafawi, mad 'iwadh, ikhfa, idzhar syafawi, mad 'arid lissukun, lam tafkhim, idgham bilaghunah, mad layyin
bisa kasih tau gak dimana saja letak nya?
mad wajib muthasil = di kalimat awal yang yaa ayyuha