Jawabanmu

2014-08-31T17:09:47+07:00
Jika satuan ukur berbeda antar produsen, kemungkinan satu pihak akan dirugikan, karna pebedaan satuan ukur.
itu jawabanku maaf kalau ada kekurangan :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:13:09+07:00
Itu bersangkutan dengan soal di atas ( bandingkan ! )
1 SA = 150 juta km
3. 30 x 150 juta = 4.500 juta km
4. agar tidak terjadi perbedaan persepsi ( pikiran ) ukuran antara seseorang dengan orang lain di seluruh dunia
1 5 1