Jawabanmu

2014-08-31T16:57:35+07:00
Ramah, senang membantu, menolong sesama
untuk mengembangkam budaya indonesia--"
1. Menjaga dan memelihara
budaya kita
2. Menghargai budaya negara
kita
3. Mempraktekkanya dalam
kehidupan sehari – hari
4. tidak mudah terpengaruh
oleh budaya lain
5. Tidak melupakan budaya
negara kita
thx
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:04:01+07:00
Ada beberapa cara sih menurut saya
-yang pertama harus bisa menghargai budayanya sendiri dlu nih gan
-harus rajin rajin melakukan pameran ditempat yang ramai dikunjungi 
-kita harus berkreasi gan (maksudnya budaya kita contohnya wayang nah kita harus berkreasi nih gan,gimana sih caranya agar wayang ini mau ditonton sama orang)
-pemerintah juga harus mendukung dengan mempromosi budaya indonesia ke luar ngeri atau pemerintah harus membuka tempat tempat khusus pembelajaran budaya daripada mall
-siswa harus diajarkan sejak dini soal budaya indonesia (kalau bisa sih praktek) agar nantinya generasi muda tidak melupakan budaya bangsanya sendiri :D

kurang lebih gitu sih menurut saya
CMIIW :D
makasih yaa!!
iya sama sama :)
senang bisa membantu