4.Bolehkah seorang distributor menimbun barang dengan tujuan agar harga barangnya naik?berikan penjelasannya!

2
boleh ia boleh juga tidak
kalo enggak gimana alasannya y?
kalo enggak karna jika tidak naik harga atau jarang yang memilih maka akan rugi

Jawabanmu

2014-08-31T17:07:02+07:00
Boleh,, karena kan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T17:17:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak boleh, karena itu merugikan orang lain
2 4 2