Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:57:46+07:00
Oksigen dan nitrogen (gas bebas), metana dan karbondioksida (trmasuk gas rumah kaca), helium (gas di balon), CFC dan sulfur heksafluorida (gas yang terkandung dalam freon Air Conditioner), Sulfur (gas belerang), chlorien, methil bromide,  nitric oxide (gas beracun)
11 3 11
2014-08-31T17:06:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
CO2, O2, Nitrogen, helium, methana, gas bumi, karbon monoksida, CFC, Suflur, Nitric oxide
5 3 5