Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T19:46:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kita jadi dapet pahala, kita bisa belajar lebih sopan kepada orang yang lebih tua, kita bisa merasakan susahnya orang tua yang sudah melahirkan dan merawat kita, patuh terhadap orang tua juga bisa menuntun kita kembali ke jalan yang benar, karna tanpa ridho orangtua kita bukan apa apa.
2. di sayang oleh gurunya juga, belajar menghormati orang yang lebih tua, sebagai tanda terima kasih kita karena dia udah mau mendidik kita di sekolah
2014-02-20T19:54:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 kita harus patuh kepada orang tua  karena orang tualah yang menjaga kita saat kita masih kecil
2 kita harus patuh kepada guru karena guru lah yang memberi ilmu kepada kita

1 5 1