Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:45:08+07:00
Menurut saya, karena di pulau Jawa banyak ditemukan Gunung berapi ataupun gunung yang sudah meletus, kan kita ketahui bersama, biasanya beberapa tahun setelah adanya letusan gunung berapi, tanah yang dilewati hasil letusan akan bertambah subur karena kandungan zat tertentu yang bagus untuk kesuburan tanah.
karena dipulau jawa banyak terdapat gung merapi
2014-08-31T16:45:24+07:00