Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:40:29+07:00
Yang saya tau hanya seringnya terjadi gempa bumi ataupun bencana alam lainnya :)

jika ada yang mau menambahkan juga silahkan :)
CMIIW
thank ya
iya sama sama :)
maaf ya jawabannya cuman ada 1 contoh :D
2014-08-31T16:41:20+07:00
Karena daerah indonesia yg strategis, jadi indonesia merupakan jalur perdagangan dunia sehingga barang2 ilegal seperti narkoba bisa masuk ke indonesia
selain itu, dampaknya adalah masuknya budaya yg tdk sesuai dengan budaya indonesia, dan juga masuknya barang-barang terlaranng. terima kasih
makasih ya