Bentuk verb 2 dari kata2 berikut adalah
borrow
bring
buy
change
clean
comb
complain
count
cut
please jawab ya

2
kasih bintang 5 dikolom warna biru itu
udah ku kasih
count=counted arti = menghitung,,,,,, change= changed arti=mengubah
kalau comb, sama cut bisa gak di ubah ke verb 2?
kalo comb & cut itu tidak bisa di ubah ke verb 2

Jawabanmu

2014-02-20T19:41:49+07:00
Borrowed, brought, bought, changed, cleaned, combed
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T19:42:25+07:00
Borrowed brought bought changed cleaned comb complained counted cut, jadikab aku yg terbaik ya! ;-)
2 5 2