Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:36:25+07:00
Mempersiapkan kemerdekaan Indonesia
2 3 2
2014-08-31T16:37:15+07:00
Tugas dari ppki adalah mempersiapkan kemerdekaan indonesia
ppki dibentuk setelah dibubarkannya bpupki.pada tangggal 7 agustus 1945
makasih
-Tugas berdasarkan nama adalah Mempersipkan kemerdekaan Indonesia

-Tugas PPKI sebenarnya

a.Mengesahkan Undang-Undang Dasar.

b.Memilih dan mengangkat Ir.Soekarno sebgai presiden dan Drs. M. Hatta sebgai wakil presiden.

c.Membentuk komite Nasional untuk membantu tugas Presiden sebelum DPR dan MPR terbentuk