Penjas : serangkaian gerak dasar manusia untuk melatih kelentukan, keseimbangan badan, kekuatan otot kecepatan gerak agar terhindar dari kecelakaan dan sebagai persiapan untuk melakukan gerakan yang lebih berat disebut


tolong jawab yang benar ya jangan sampai rugi nih

2

Jawabanmu

2014-02-20T19:38:10+07:00
Jawabannya pemanasan agar melatih kesiapan otot


a. kebugaran jasmani b. kelentukan c. latihan pengembangan tubuh d. keseimbangan
pilih jawaban yang benar ya
tolong jawab
maaf tak ada jawaban pemanasan hanya pilihan ganda
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T19:38:40+07:00
Pemanasan karena dengan pemanasan otot kita akan menjadi lentur atau tidak menjadi kaku
1 5 1