Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:26:27+07:00
Panas : menutup dengan cepat dan merambat
dingin : menutup lambat dan tidak merambat
1 5 1
2014-08-31T16:27:57+07:00
Menurut pengalaman saya bereksperimen menggunakan es batu dan korek api, jika :
- Es batu didekatkan, putri malu menguncup sekitar 40an detik setelah didekatkan.
- Korek api didekatkan, putri malu menguncup hanya dalam sekitar 3 detik

Kesimpulan : Putri malu jika terkena rangsangan panas akan jauh lebih cepat menguncup dari pada jika terkena rangsangan dingin.
1 1 1