-bagaimana cara kerja kincir angin ?

-apakah yg dimaksud energi fosil?mengapa kita tidak boleh menggunakan energi yg berasal dari fosil secara berlebihan?

2
energi fosil adalah energi yg dihasilkan dari sisa2 tumbuhan dan hewan yg telah mati selama puluhan tahun ..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T19:37:43+07:00
Kincir angin dapat bergerak karena ada bantuan dari air dan angin. energi fossil merupakan energi alami yg berasal dari hewan yg sudah mati. jika digunakan secara berlebihan,maka akan menimbulkan kepunahan atau ketiadaian bagi spesies tersebut. jadikab aku yg terbaik ya ! :-)
2014-02-20T19:49:09+07:00
Kincir angin akan bergerak saat ditiup angin, gerakan dari kincir tersebut akan diteruskan ke generator dan mengubah energi gerak menjadi energi listrik. energi fosil adalah energi yang berasal dari bahan tambang berpa minyak bumi dan batu bara yang berasal dari fosil yang terpendam ratusan juta tahun yg lalu. kita tidak boleh menggunakan energi fosil berlebihan karena memerlukan waktu ratusan juta untk membuat energi ini sehingga disebut energi yang tidak dapat diperbaharui.