Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:26:03+07:00
Produksi adalah kegiatan membuat barang mentah menjadi barang jadi atau barang setengah jadi kemudian dijual oleh distributor yang dimaksud dengan istilah distribusi dan dibeli oleh pemakai atau pembeli yang disebut kegiatan konsumsi. Dengan ini produksi,distribusi,dan konsumsi memiliki keterkaitan dalam suatu usaha dalam bidang pekerjaan.
2 3 2
2014-08-31T16:34:26+07:00
Keterkaitan antara produksi konsumsi dan distribusi sangat saling berkaitan yaitu produksi kan membuat barang atau jasa ketika barang itu akan di jual bertemulah pada distribusi kegiatan yang menyalurkan barang atau jasa itu ketika sudah di salurkan bertemulah pada konsumsi yang ingin menerima barang tersebut atau pemakai barang atau jasa tersebut .
pelaku distribusi adalah distributor
produsen orang  yg mlkakukan produksi