Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:28:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni rupa adalah hasil karya ciptaan manusia baik berbentuk dua dimensi atau tiga dimensi yg mengandung atau memiliki nilai keindahan yg di wujudkan dalam bentuk rupa
contoh : lukisan,patung,grafik
1 5 1
2014-08-31T16:31:21+07:00
Seni rupa adalah Basil goresan tangan makhluk hidup yang mempunyai nilai/makna yang tinggi

seni rupa2D: lukisan
seni rupa3D: patung