Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:22:17+07:00
Letak Indonesia berada diantara dua benua (asia dan australia) dan dua samudera (hinda dan pasifik) jika dilihat secara geografis.
Indonesia terletak di wilayah Iklim tropis, sehingga hanya memiliki 2 musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan yang juga di pengaruhi oleh angin muson barat dan angin muson timur. 
Pengaruhnya adalah karena iklimnya tropis, jadi tanahnya subur dan mudah ditumbuhi oleh berbagai jenis tumbuhan sehingga rakyat Indonesia juga dapat mendapat mata pencaharian seperti petani.
2 3 2
2014-08-31T16:23:14+07:00
Astronomis
6; pulau we
11; pulau rote
95; pulau we
141; marauke papua
pengaruh
dilihat dari garia lintang dan bujur
curah hujan tinggi
garia bujur terbagi atas 3 daerah

geografis
anTara 2 benua dan 2 samudra
pengaruh
gerak semu matahari
pola gerakan angin