Jawabanmu

2014-08-31T16:18:40+07:00
Melakukan kegitan beramu , dan perudagian
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:21:19+07:00
Yang dilakukan bisa berburu gan 
bisa berburu disemak semak,hutan atau lainnya 
berburu ini tidak hany satu tempat melainkan berpindah tempat
misal dari sungai a ke seungai b lalu jika persediaan makan sudah mulai tipis maka mereka akan pindah lagi ke sungai C 
begitu terus gan sampai akhirnya mereka melakukan cocok tanam :)
untuk masa masanya saya kurang hafal gan :)
soalnya bukan ahlinya :D

Semoga terbantu ya gan :)

1 5 1