Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:13:04+07:00
2014-08-31T16:32:41+07:00
Xa + Xc per 2 = Xb +Xd per 2
-2+5 per 2 = 8+xd per 2 
-2 +5 = 8+xd <------- per dua dicoret karena penyebutnya sama
8+xd = -2+5
8 + xd = 3
xd = 3 - 8
xd = -5

ya+yc per 2 = yb + yd per 2
-4+1 per 2 = -4+ yd per 2
-4 + 1 = -4 + yd <-----------per 2 dicoret karena penyebutnya sama
-4 + yd = -3
yd = -3 + 4
yd = 1 

jadi koordinat titik D (-5,1)

maaf kalo salah 
       
3 4 3