Jawabanmu

2014-08-31T16:03:42+07:00
Dengan iman dan ketaqwaan terhadap tuhan YME
Menurut saya yg pertama keluarga dan pergaulan sehari-hari jika teman" skitar tidak taat dia juga akan ikut tidak taat tetapi sebaliknya jika teman" sekitarnya taat dia juga bisa taat mengikuti temannya tetapi, semuanya tetap bwrgantung kepada pribadi masing-masing
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:04:17+07:00
Tergantung dari tingkat keimanannya
2 4 2